Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Mall Terbaik Di Bogor Yang Wajib Dikunjungi

Memiliki keindahan wisata dan tempat kuliner yang menarik,membuat Bogor menjadi kota tujuan wisatawan asing dan lokal yang sering dikunjungi. Kota hujan ini juga berdekatan dengan Ibukota Jakarta,tak heran banyak orang Jakarta yang mengunjungi Bogor saat weekend. Berbicara tentang Bogor pastinya sudah tak asing lagi di telinga kalian. Memiliki beberapa mall dan pusat perbelanjaan terbaik,membuat orang-orang ketagihan datang ke Beberapa Mall Bogor.

Daftar Mall Terbaik Di Bogor Yang Wajib Dikunjungi berikut merupakan rekomendasi dari ini wisata Bogor yang memang sangat terbaik dan ramai pengunjung. Memang mall identik dengan pusat perbelanjaan,tapi tak ada salahnya berkunjung untuk menghibur diri dan hangout bukan?

Daftar Mall Terbaik Di Bogor

Daftar Mall Terbaik Di Bogor

1. Botani Square Bogor
Terletak di perkotaan dan dekat dengan kampus IPB ini,mall botani square Bogor menjadi salah satu mall terbaik yang ada di kota hujan. Pasalnya banyak orang Jakarta dan orang dari luar kota yang berkunjung ke mall ini setiap weekend. Memiliki beberapa tempat untuk hangout,fasilitas yang menarik,tempat perbelanjaan dan bioskop yang megah,mall ini tidak pernah sepi dari pengunjung.

2. Bogor Trade Mall
Bogor Trade Mall atau yang disapa akrab BTM ini merupakan mall terbaik selanjutnya. Karena letaknya tak jauh dari botani square,mall ini menjadi pusat keramaian nongkrong dan belanja setiap harinya. Memiliki bioskop dan area bermain serta tempat perbelanjaan,mall ini patut anda kunjungi.

3. Lippo Plaza Bogor
Mall yang cukup tua ini sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Bogor. Pasalnya Lippo atau Ekalokasari ini mall yang memiliki sejumlah fasilitas yang menarik. Bagi anda yang berniat mengunjungi Bogor tak ada salahnya berkunjung ke sini.


4. Transmart Yasmin Bogor
Diresmikan pada bulan Mei 2018 lalu,Transmart Yasmin ini menjadi mall favorit banyak orang. Memiliki salah satu tempat andalan yaitu Trans Studio Mini ini membuat mall ini banyak dikunjungi oleh orang-orang. Ya,walaupun baru mall ini sangat ramai di akhir pekannya.

5. Plaza Jambu Dua Bogor
Walaupun mall ini sederhana tetapi,masih saja banyak yang mengunjungi mall ini. Ya,anda bisa menemukan tempat ponsel dan tempat komputer terlengkap di mall ini. Tempat perbelanjaan yang mewah dan murah ini membuat banyak orang menyukai mall ini.


6. Cibinong City Mall
Terletak di kabupatennya tepatnya di Cibinong,Mall ini masusk menjadi mall terbaik di Bogor. Pasalnya mall ini lebih besar dari botani square,serta mall ini memiliki sejumlah fasilitas yang menarik yang sayang untuk anda lewatkan.

Nah,beberapa Mall Terbaik Di Bogor diatas merupakan tempat rekreasi dan hangout terbaik yang wajib untuk anda kunjungi. Saat berlibur di kota hujan. Tak membosankan walaupun hanya sebatas mall saja. Semoga dapat menjadi referensi anda,terima kasih telah berkunjung. Jangan lupa mampir lagi ke blog ini.

Posting Komentar untuk "Daftar Mall Terbaik Di Bogor Yang Wajib Dikunjungi"