Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Tempat Penginapan Murah Di Bogor Terbaik

Saat berjalan-jalan ke suatu kota pastinya kita lelah dan ingin mencari tempat istirahat. Ya,mungkin saja anda ingin berkunjung ke kota Bogor tetapi tidak mengetahui tentang beberapa penginapan murah yang nyaman dan aman. Bagi sebagian besar pastinya mencari hotel terdekat,tetapi sebenarnya banyak Tempat Penginapan Murah Di Bogor Terbaik yang bisa anda temukan saat berkunjung ke kota hujan.

Mulai dari harga Rp.150.000 hingga harga Rp.1.000.000 lebih,anda bisa menemukan jenis-jenis hotel dan penginapan yang ada di Bogor. Tergantung fasilitas,bintang dan juga tempatnya yang nyaman. Pastinya anda akan mencari Penginapan Murah Di Bogor yang terjangkau yang bisa ditempati beberapa saat.

Baca Juga : Daftar Tempat Wisata Di Puncak Bogor

Tempat Penginapan Murah Di Bogor Terbaik

Lewat artikel tentang 6 Tempat Penginapan Murah Di Bogor Terbaik anda akan menemukan penginapan murah terbaik yang bisa membuat anda betah di kota Hujan,Bogor. Berikut informasi menarik selengkapnya.

Daftar Penginapan Murah Di Bogor

1. Hotel Semeru
Hotel yang terdapat di Jalan Semeru ini merupakan hotel murah di Bogor. Mulai dari Rp.160.000 anda bisa temukan kamar yang nyaman dan indah. Biasanya terdapat bonus menginap, jika 10 hari menginap bonus 1 hari gratis. 

2. Wisma Pakuan
Terdapat di alamat Jl Pakuan,wisma pakuan menjadi tempat penginapan murah terbaik selanjutnya. Nah,anda bisa menemukan kamar murah mulai dari Rp.255.000. Anda bisa menikmati beberapa fasilitas seperti AC,TV,kamar mandi yang keren,Wifi dan beberapa fasilitas menarik lainnya.


3. Amaris Hotel Pajajaran
Walaupun termasuk hotel yang baru berdiri di Bogor,amaris hotel sudah memiliki dua tempat. Untuk di pajajaran sendiri harga kamarnya mulai dari Rp.400.000 anda sudah bisa menikmati kamar yang nyaman dan beberapa fasilitas menarik lainnya. Desain yang minimalis membuat banyak pengunjung,menyukai hotel ini.

4. Papaho Hotel
Saat pembangunan hotel ini pernah membuka harga penginapan Rp.100.000/malam. Tapi,karena sudah banyak pengunjung dan fasilitasnya sudah nyaman. kini hotel ini harganya menjadi Rp.270.000/malam. Berlokasi di Jl KS Tubun No 8 Warung Jambu,anda wajib mencoba menginap di hotel ini.

5. Hotel Mirah Bogor
Terletak di dekat stasiun Bogor dan tak jauh dari keramaian kota,membuat hotel mirah menjadi pilihan selanjutnya. Ya,anda bisa puas berbelanja serta hangout jika menginap di hotel ini. Mulai dari Rp.240.000 anda bisa menikmati fasilitas nyaman di hotel ini.


6. Hotel Salak Bogor
Termasuk hotel elite dan hotel tertua di Bogor,hotel salak membuka harga penginapan mulai dari Rp.722.000. Untuk kamar yang standar anda perlu merogoh kocek Rp.1.000.000 terdapat fasilitas kolam renang,AC,TV,Wifi,tempat parkir yang luas dan yang lainnya. Membuat banyak orang memilih hotel bintang 5 ini sebagai tempat penginapan.

Posting Komentar untuk "6 Tempat Penginapan Murah Di Bogor Terbaik"