Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Tempat Wisata Di Bogor Yang Mudah Dijangkau Kendaraan Umum

Selain memiliki julukan kota hujan bogor juga dijuluki kota seribu angkot. Bagaimana tidak? Kendaraan angkot di Bogor sangatlah banyak dibanding beberapa kota lainnya. Jika di beberapa kota kita harus jalan,tapi di bogor anda mampu mengakses jalan menggunakan kendaraan umum yang harganya terjangkau dan murah meriah. Bagi anda yang ingin ke Bogor,pastinya akan mencari Tips Berwisata Ke Bogor Murah agar dapat melakukan perjalanan menjadi menyenangkan dan mudah..


Daftar Tempat Wisata Di Bogor Yang Mudah Dijangkau Kendaraan Umum berikut ini bisa menjadi destinasi kalian saat ingin berkunjung ke Bogor. Dengan harga terjangkau dan lokasi tidak jauh dari kota,dengan mudah anda dapat mengunjungi beberapa tempat terbaik ini.

Daftar Tempat Wisata Di Bogor Yang Mudah Dijangkau


Tempat Wisata Di Bogor Yang Mudah Dijangkau Kendaraan 

1. Jungle Land
Selain menjadi tempat berenang,Jungleland memiliki beberapa wahana menarik yang bisa anda mainkan saat berkunjung tanpa harus membayar lagi. Ada dua tempat Jungle daerah Bogor yang bisa anda temukan. Yang pertama di BNR (Bogor Nirwana Residence) dan  Kawasan Sentul Nirwana, Jalan Jungleland Boulevard No. 1, Karang Tengah, Babakan Madang. Untuk mengakses kendaraan umum sangatlah mudah,karena ada beberapa angkot dan transportasi online di daerah ini.

2. De Rach Mega Mendung
De Ranch Mega Mendung salah satu tempat yang berada di Puncak ini perlu anda kunjungi. Karena memiliki konsep bangunan klasik dari pedesaan di Eropa. Menjadi taman bermain,tempat ini bisa dikunjungi oleh siapapun.


3. Curug Nangka
Berada di daerah curug,ciapus Bogor. Curug Nangka menjadi destinasi anda karena menjadi salah satu tempat wisata di Bogor yang mudah dijangkau kendaraan umum. Pemandangan indah serta air terjun segar yang bersih,membuat menjadi nyaman. Serta banyaknya monyet di sekitar hutan situ menambah adrenali kita.

4. Kampung Budaya
Tak jauh dari curuh nangka,anda dapat menemukan kampung budaya yang berisikan tentang kebudayaan sunda. Tak lekang oleh waktu kampung ini selalu ramai dikunjungi. Kebudayaan sunda pun akan anda temukan di kampung ini.


5. Istana Bogor
Istana Bogor menjadi istana Presiden Indonesia,walaupun seperti itu saat sedang ulang tahun Bogor. Anda akan mudah mengunjungi tempat ini. Dengan gratis bisa menikmati beberapa koleksi antik dari zaman Bung Karno. Akses jalan yang mudah membuat banyak orang yang menyempatkan ke Istana.

6. Kebun Raya Bogor
Menjadi ikon Bogor,Kebun Raya selalu diingat orang-orang. Dekat dengan kota dan beberapa Mall Terbaik Di Bogor,anda bisa mengunjungi kebun raya. Selain itu terdapat beberapa mitos yang bisa membuat anda penasaran. 


7. Taman Buah Mekarsari Bogor
Terdapat di Jalan Raya Cileungsi Jonggol,Mekarsari merupakan salah satu tempat wisata yang bisa anda jangkau dengan kendaraan. Memiliki beberapa taman buah yang indah dan menakjubkan,membuat banyak orang pergi ke sini. Selain itu terdapat flying fox untuk anak-anak bermain.


Itulah beberapa Daftar Tempat Wisata Di Bogor Yang Mudah Dijangkau Kendaraan semoga menjadi referensi anda hari ini. Jangan lupa untuk share artikel menarik berikut ini. Agar orang-orang tahu tentang Bogor. Terima kasih telah berkunjung.

Posting Komentar untuk "Daftar Tempat Wisata Di Bogor Yang Mudah Dijangkau Kendaraan Umum"