Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Tempat Nongkrong Di Bogor 24 Jam Menarik Nyaman

Setelah sebelumnya kami pernah membagikan artikel tentang Daftar Tempat Nongkrong Hits Di Bogor ,kali ini kami akan membagikan artikel terbaru tentang Daftar Tempat Nongkrong Di Bogor 24 Jam Menarik Nyaman yang bisa anda kunjungi saat berkunjung ke Bogor. Atau mungkin beberapa warga Bogor sudah mengetahui tempat-tempat menarik berikut ini?

Daftar Tempat Nongkrong Di Bogor 24 Jam

Daftar Tempat Nongkrong Di Bogor 24 Jam yang dibilang sangat asyik dan seru untuk dijadikan tempat hangout,serta untuk tempat dinner malam atau mungkin mencari angin segar. Anda bisa mencoba mengunjungi beberapa tempat ini.


Tempat Nongkrong Di Bogor 24 Jam

1. Cafe Gumati
Berada di Paledang,Bogor Kota. Cafe Gumati adalah salah satu cafe yang bisa anda jadikan tempat hangout selama 24 jam,bagaimana tidak selalu buka di malam hari. Membuat cafe ini menjadi salah satu tempat hangout. Ya,anda akan menemukan nuansa cafe ala Jawa bercampur Bali. Selain memiliki menu masakan sunda,anda akan menemukan menu western. Serta free Wifi. Cocok sekali untuk anda jadikan tempat hangout.

2. Cafe Kebun Kita
Bagi para pecinta musik,anda wajib mengunjungi cafe kebun kita ini. Karena anda dapat menikmati live music yang sering menampilkan beberapa band lokal asal Bogor. Memiliki masakan enak anda juga akan menemukan makanan Eropa. Ya,cocok sekali untuk anda kunjungi saat malam hari.


3. D' GClock
Salah satu tempat favorit remaja dan anak muda masa kini,bisa anda coba kunjungi juga D' Gclock. Memiliki dekorasi yang bernuansa Air Soft Gun,anda nanti akan dibawa ke gudang senjata khusus. Serta tambahan tempat untuk menyanyi membuat cafe ini menarik sekali. Anda bisa mengunjungi cafe ini di Jl Ahmad Yani.


4. Coffee Toffee
Jika anda penggemar coffee anda wajib sekali mengunjungi Coffee Toffee. Coffee Toffee salah satu cafe modern yang menyediakan berbagai macam menu kopi untuk memanjakan anda. Dengan fasilitas free WIFI membuat cafe ini nyaman. Beralamat di Jl Achmad Adnawijaya Nomor 84,anda bisa kunjungi saat malam hari.


5.Lusso Cafe And Resto
Cafe dengan konsep outdoor berikut ini merupakan cafe yang bisa anda kunjungi saat malam hari. Memiliki nuansa yang cukup nyaman dan juga menarik,anda bisa mencoba mengunjungi langsung ke Jalan Jendral A.Yani 2 Nomor 126.

6. Rumah Kopi Ranin
Memiliki nuansa tempo dulu,membuat cafe ini sangat menarik karena gayanya yang khas. Ranin sendiri merupakan nama yang diambil dari Akronim Rakyat Tani Indonesia.Karena cafe ini memang milik alumni IPB. Aneka kopi pula membuat cafe ini menarik. Beralamat di Jalan Kresna Raya Nomor 46,Bantarjati. Anda bisa langsung mengunjungi cafe ini.

Itulah beberapa Daftar Tempat Nongkrong Di Bogor 24 Jam Yang Menarik yang bisa anda jadikan referensi saat berkunjung ke kota Bogor. Semoga bermanfaat,terima kasih telah berkunjung. Jangan lupa share artikel menarik berikut ini.

Posting Komentar untuk "Daftar Tempat Nongkrong Di Bogor 24 Jam Menarik Nyaman"