Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Restoran Jepang Halal di Bogor Murah Terbaik

Faktor globalisasi yang membuat masakan Jepang hadir di Indonesia,membuat banyaknya restoran Jepang banyak di beberapa kota. Salah satunya adalah di Bogor. Untuk seorang muslim atau beberapa orang yang mencari masakan halal,pastinya akan memilih memilih restoran yang akan dikunjungi. Daftar Restoran Jepang Halal di Bogor Murah Terbaik berikut ini akan mengulas beberapa restoran yang ada di Bogor untuk anda kunjungi saat berada di kota hujan.

Daftar Restoran Jepang Halal di Bogor Murah Terbaik

Selain murah serta terjangkau,beberapa Restoran Jepang Di Bogor berikut ini sudah 100% terdapat makanan halal. Serta anda bisa menemukan beberapa diskon atau bonus di beberapa restoran yang ada. Brikut informasi menariknya yang akan kami bagikan untuk anda semua.

Restoran Jepang Halal Di Bogor

1. Hoka Hoka Bento
Terletak di Jl Raya Pajajaran No.25 Bogor,Hokben menjadi pilihan banyak orang. Memiliki beberapa makanan seperti teriyaki,chicken,beef teriyaki serta beberapa yang aman dikonsumsi. Anda dapat memakannya mulai dari 60 rb. 

2. Daiji Ramen
Terletak di Jl Pajajaran Indah 1 No 7,Baranang Siang,Bogor. Daiji Ramen didesain seperti bernuansa Jepang. Dihias dengan beberapa pohon sakura buatan serta menu variasi ramen yang berbeda,membuat banyak orang kesini. Mulai dari harga 22.000-33.000 anda bisa mencicipi masakan Jepang halal disini.

3. Marugame Udon
Terletak di Botani Square,Lantai 2 Blok 8-10. Merupakan salah satu restoran yang sudah bersetifikat Halal dari MUI. Bagi orang yang beragama Islam sudah tak khawatir lagi mencicipi beberapa makanan di restoran ini.

4. Hansuki
Tak jauh dari tempat Marugane Udon. Hansuki yang terletak di Mall Botani Square salah satu tempat rekomendasi selanjutnya. Terdapat 2 jenis pelayanan di restoran ini. Anda bisa memilih di rak yang sudah tersedia atau anda tinggal menunggu waiters memilihkan makanan. Harga berkisar Rp32.000 sudah menikmati beberapa makanan Jepang disini.

5. Midori
Sudah terletak di beberapa kota,Midori juga terletak di Bogor. Terletak di Jalan Raya Pajajaran No.53 anda bisa mengunjungi langsung restoran ini. Memiliki beberapa menu pilihan masakan Jepang yang enak,anda wajib mengunjungi restoran ini. Mulai dari Rp.13.000-Rp.130.000 anda dapat mencicipi hidangan-hidangan terbaik di restoran ini.

6. Hidoi Sushi
Terletak di Mall Botani Square yang tak jauh dari hansuki,anda dapat menemukan restoran Jepang yang termasuk halal. Nah,harganya pun sangat terjangkau. Banyak para pelajar mengunjungi tempat ini. Makanan yang enak dan halal menambah peminat menyukai tempat ini.


Itulah beberapa Restoran Jepang Halal di Bogor Murah Terbaik yang bisa anda kunjungi saat ke Bogor. Atau masyarakat sekitar Bogor bisa mengunjungi juga beberapa restoran rekomendasi dari kami. Semoga bermanfaat,jangan lupa share artikel menarik ini. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Posting Komentar untuk "Daftar Restoran Jepang Halal di Bogor Murah Terbaik"