Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Spot Foto Terbaik Di Kebun Raya Bogor

Menjadi icon di Bogor,nama Kebun Raya Bogor selalu terngiang di telinga para wisatawan dan warga Bogor. Selain memiliki keindahan dan pemandangan serta cerita Mitos Kebun Raya Bogor yang jarang diketahui. Di beberapa spot area Kebun Raya Bogor banyak sekali spot-spot terbaik untuk dijadikan tempat selfie instagramable. Ya,spot-spot berikut ini sebenarnya sangat banyak. Tetapi,beberapa orang pasti tak menyadari tempat-tempat ini.

Admin sendiri tidak terlalu tahu dengan Spot Foto Di Kebun Raya Bogor,saat menulis artikel ini admin baru mengetahui beberapa namanya juga. Mungkin saja anda suka selfie dan untuk dijadikan kenang-kenangan saat berkunjung ke Bogor. Anda wajib membaca artikel menarik berikut ini.

Baca Juga : Mitos Kebun Raya Bogor Yang Jarang Diketahui


Spot Foto Terbaik Di Kebun Raya Bogor

Daftar Spot Foto Menarik Di Kebun Raya Bogor

1. Danau Gunting
Menjadi tempat pilihan terbaik yang bisa dijadikan selfie,danau gunting memiliki pemandangan yang indah yang bisa anda nikmati. Walaupun terdapat cerita seram di sekitar danau ini,tapi tak mengurangi daya tarik danau gunting. 

2. Monumen Lady Rafles
Monumen yang menyambut kita saat datang ke Kebun Raya Bogor,merupakan monumen romantis yang tertulis puisi indah oleh penjelajah asal Inggris. Salah satu spot yang bisa anda coba untuk selfie dan menjadi kenang-kenangan saat di Bogor.


3. Taman Meksiko
Taman yang bernuansa ala Meksiko ini merupakan taman yang berada di Kebun Raya Bogor. Di taman ini terdapat 3 patung musisi yang bernuansa Meksiko,spot ini sangat cocok anda jadikan untuk selfie dan foto-foto.

4. Taman Astrid
Sebuah taman di timur KRB terdapat lapangan hijau nan indah yang dulunya dibuat khusus untuk menyambut kunjungan Ratu Astrid. Nama Astrid sendiri memang dijadikan taman di kebun Raya karena bersejarah dikunjungi oleh Ratu Astrid. Salah satu spot foto ini bisa anda jadikan untuk tempat selfie dan instagramable.


5. Pemakaman Belanda Kuno
Pemakaman Belanda yang menyimpan cerita mistis ini dapat anda jadikan tempat spot foto. Walaupun terbilang cukup seram,tetapi pemandangan di sekitar pemakaman ini sangat lah indah. Tak heran,banyak yang berkunjung ke makam ini.


6. Taman Soedjana Kassan
Taman Soedjana yang merupakan salah satu tempat spot foto indah ini wajib anda kunjungi. Terdapat simbol Garuda,saat anda foto di sekitar taman ini akan bernuansa nasionalis sekali. Tak hanya itu terdapat bunga Bougenville dan warna-warna si kembang kertas menjadi aksesoris pada foto.


7.Jalan Kenari II
Jalan kenari yang terletak di dalam Kebun Raya Bogor ini merupakan salah satu tempat yang bisa anda jadikan referensi foto selfie. Memiliki pemandangan yang indah,anda harus mencoba foto dari bawah atas lurus. Agar hasil nya indah dan bagus.

Beberapa Tempat Spot Foto Terbaik Di Kebun Raya Bogor diatas tadi,bisa anda jadikan referensi saat berkunjung ke Bogor. Selain spot foto diatas tadi,anda bisa temukan Daftar Tempat Hunting Foto Terbaik juga di artikel yang pernah kami bagikan sebelumnya.

Posting Komentar untuk "7 Spot Foto Terbaik Di Kebun Raya Bogor"