Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Tempat Wisata Bogor Dekat Stasiun Terbaik

Berlibur di akhir pekan bersama sanak saudara merupakan salah satu cara untuk melepas rasa penat. Setelah beraktifitas selama 5 hari,kita perlu menghibur diri dan relaksasi pikiran. Salah satu cara nya yaitu mengunjungi beberapa wisata sembari piknik. Kota yang bisa anda kunjungi adalah kota hujan,Bogor. Bagi anda yang berada di kawasan Jabodetabek atau sekitar Bogor pastinya penasaran ingin mencari Tempat Wisata Di Bogor yang menarik.

Kami sarankan untuk mengunjungi beberapa Tempat Wisata Bogor Dekat Stasiun yang notabenenya aman,cepat dan jauh dari kata macet. Nah,bagi anda yang sedang mencari referensi wisata di Bogor dekat stasiun.Anda wajib membaca artikel menarik berikut ini,

Tempat Wisata Bogor Dekat Stasiun


Daftar Tempat Wisata Di Bogor Dekat Stasiun


1. Taman Ade Irma Suryani & Taman Topi
Terdapat patung kapten muslihat dekat daerah stasiun Bogor,di daerah itu pula terdapat taman yang disebut taman topi dan taman ade irma suryani. Taman yang memiliki banyak wahana dan tempat permainan itu,masih eksis hingga kini. Walaupun tak ramai,anda bisa menikmati piknik di taman ini.



2. Taman Ekspresi Lapangan Sempur Bogor
Taman terbaru buatan Bogor ini merupakan taman yang tak pernah sepi dari pengunjung. Biasanya ramai di sore hari dan di weekend kebanyakan orang-orang yang hangout,olahraga atau beberapa komunitas. Selain itu anda bisa menikmati suguhan pemandangan lapangan sempur serta keindahan alam dedaunan daerah lapangan sempur.

3. Istana Bogor
Istana kepresidenan ini memang tempat yang jarang dikunjungi pengunjung. Tetapi,setiap ulang tahun Bogor. Atau beberapa acara,Istana Bogor akan open house. Dengan masuk tanpa membayar sepeserpun anda akan melihat beberapa barang antik di dalam Istana Bogor.


4. Kebun Raya Bogor
Menjadi ikon di Bogor,Kebun Raya Bogor yang terkenal ini pasti sudah tak asing lagi di telinga kalian. Memiliki beberapa pemandangan indah,flora yang banyak dan juga beberapa cerita mitos yang mencengkam. Membuat banyak pengunjung,mengunjungi tempat ini. Banyak juga turis asing yang sering mengunjungi kebun raya ini.

5. BTM & Botani Square Mall
Bila anda ingin menikmati makanan,berbelanja atau hangout dengan keluarga. Anda perlu mampir ke 2 mall terbaik di Bogor ini. Terdapat wahana permainan,membuat anak-anak menyukai mall ini. Serta beberapa fasilitas,bisa anda dapatkan di dua mall ini. Dengan harga terjangkau anda bisa shopping sesuka hati.


6. Museum Zoologi Bogor
Yang terakhir adalah museum antik di Bogor yang tak jauh dari stasiun Bogor. Anda bisa menemukan beberapa fosil fauna dan mendapatkan pengetahuan serta wawasan tentang arkeologi. Biasanya tempat ini dikunjungi oleh para peneliti,mahasiswa atau para pelajar.

Itulah beberapa Tempat Wisata Bogor Dekat Stasiun Terbaik yang bisa anda kunjungi. Tempat-tempat yang pas anda kunjungi,saat dekat dengan stasiun Bogor. Kini sudah tak perlu khawatir dan bingung lagi,karena anda sudah mengetahui tempat wisata dekat stasiun Bogor. Jangan lupa share artikel menarik ini ya.

Posting Komentar untuk "6 Tempat Wisata Bogor Dekat Stasiun Terbaik"