Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Taman Di Bogor Untuk Olahraga Terbaik Unik

Memiliki banyak taman,membuat Bogor menjadi tempat pilihan untuk berolahraga. Baik jogging,skateboard atau beberapa aktifitas olahraga lainnya. Tak hanya untuk berolahraga,beberapa taman taman di Bogor berikut ini bisa anda jadikan tempat untuk hangout. Bagi orang Bogor pasti sudah tak asing lagi dengan 5 Taman Di Bogor Untuk Olahraga Terbaik Unik. Bagi anda yang sedang mencari referensi taman di area Bogor anda bisa membaca artikel ini.

Taman Di Bogor

Daftar Taman Di Bogor Terbaik


1. Taman Ekspresi Sempur
Taman yang baru dibuat oleh daerah Bogor ini menjadi taman yang ramai dikunjungi oleh banyak orang. Selain dijadikan tempat hangout,taman ini biasanya sering digunakan olahraga atau berkumpul. Jika anda ingin bermai skateboard dekat taman tersebut ada tempat bermain skateboard.

2. Taman Heulang
Taman heulang merupakan taman yang beralamat di Jl Dadali dekat SMKN 1 Bogor. Salah satu taman yang indah di Bogor yang bisa anda jadikan tempat berolahraga juga. Saat weekend taman ini sangat ramai dengan banyak penjual dan beraneka ragam ditemukan di taman ini.
3. Taman Malabar
Taman malabar belakang Rumah Sakit PMI Bogor ini adalah salah satu taman yang bisa anda jadikan tempat jogging. dengan jogging dan melakukan latihan fisik lain,bisa anda coba di taman yang keren ini.

4. Taman Corat Coret
Terletak di Bogor Utara,Taman corat coret ini menjadi taman yang bisa dijadikan berolahraga, Anda bisa bersepeda atau sekedar jogging di daerah taman ini. Dekat dengan jalan raya,taman ini sangat enak untuk dijadikan hangout. Karena disekitar tempat ada banyak restoran dan tempat makan enak.

5. Taman Kencana
Taman yang dijadikan tempat hangout dekat sempur ini,salah satu taman yang cocok untuk dijadikan tempat olahraga juga. Anda bisa jogging di sekitar taman ini atau bersepeda bersama teman-teman dan keluarga.

Itulah beberapa Taman Di Bogor Untuk Olahraga yang bisa anda jadikan referensi. Semoga dapat menambah wawasan anda. Jangan lupa untuk share artikel menarik berikut ini. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Posting Komentar untuk "5 Taman Di Bogor Untuk Olahraga Terbaik Unik"