Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

De Voyage Tempat Wisata Bogor Rasa Eropa

Beberapa bulan ini nama De Voyage menjadi hits,karena tempat wisata yang terletak di kota Bogor ini mirip sekali seperti di Eropa. Terletak di  Jalan Boulevard Bogor Nirwarna Residence,Bogor Selatan dekat Jungle ini,De Voyage dibuka setiap hari. Anda hanya perlu merogoh kocek 25 ribu rupiah saja (Belum termasuk ke wahana permainan). Anda bisa menemukan beberapa fasilitas menarik juga seperti cafe dan beberapa wahana permainan menarik. Nah,bagi anda yang ingin berlibur ke Bogor tapi dilema ingin kemana,salah satu tempatnya adalah De Voyage ini.

Selain terjangkau tempat ini benar-benar tempat yang pas untuk anda kunjungi saat berlibur di Bogor ala Eropa dan bisa berselfie-selfie dengan gaya keren classic. Menyuguhkan pemandangan terbaik seperti di Eropa,De Voyage selalu dikunjungi banyak wisatawan luar kota dan mancanegara.


De Voyage Bogor

Terciptanya wisata De Voyage tak ada niat meniru seperti paris diluar negeri, pada dasarnya konsep utama wisata Bogor ini hanya berupa miniatur saja. Tidak hanya beberapa miniatur Eropa, di lahan seluas 1,5 hektar tersebut juga dilengkapi kebun binatang mini, rumah permainan, rumah cindera mata, rumah foto hingga ada fasilitas perahu yang dapat digunakan mengelilingi lokasi wisata. Disana pun memiliki 150 spot foto selfie instagenic yang tersebar di seluruh kawasan wisata. Tentu hal itu merupakan tempat yang dicari banyak orang.

Nah,bagi anda yang ingin mengunjungi Bogor. Tak ada salahnya untuk mampir berkunjung ke Eropanya Bogor ini. Karena pas dan cocok sekali untuk anda yang ingin berlibur dengan nuansa ala luar negeri Paris. Semoga dapat menambah wawasan,terima kasih telah berkunjung ke blog wisata ini. Jangan lupa di share artikel ini ya.

Posting Komentar untuk "De Voyage Tempat Wisata Bogor Rasa Eropa"