Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Tempat Hunting Foto Di Bogor

Bogor, kota hujan yang menyuguhkan sejuta pesona ini tampaknya tidak mangkir dari deretan destinasi terfavorit di tanah air. Selain menjadi incaran wisatawan karena menawarkan tata kota modern, cita rasa makanan yang melegenda, hingga kearifan lokal yang masih terjaga, Bogor juga menjadi rekomendasi paling tepat bagi Anda para traveller yang menyukai spot-spot untuk selfie dan diupload ke sosial media.

Untuk para traveller pastinya saat berkunjung ke suatu tempat,mencari spot-spot indah. Selain untuk kenang-kenangan,biasanya sebuah foto diabadikan bila kita pernah ke tempat tersebut. Untuk anda para instagramable,anda bisa mencari referensi beberapa Tempat Hunting Foto Di Bogor.

Baca Juga : Kampung Unik Di Bogor

Daftar Tempat Hunting Foto Di Bogor

Tak kalah dengan luar negeri,beberapa tempat hunting foto di Bogor berikut sangat menarik untuk anda kunjungi. Bagi anda yang ingin berkunjung ke kota hujan,anda perlu mengunjungi beberapa tempat wisata menarik ini. 


Daftar Tempat Hunting Foto Di Bogor

1. Gedung Harmoni Musik
Galeri foto lama di Bogor yang merupakan tempat terbaik untuk selfie dan memiliki spot indah,merupakan salah satu tempat untuk berfoto-foto. Beralamat di Jl.Siliwangi,anda akan menemukan beberapa alat musik. Serta anda bisa sepuasnya untuk foto-foto,dengan hanya membayar Rp.10.000 saja. Kita bisa menikmati pemandangan indah.

2. Cafe Two Stories
Menghidangkan makanan serta minuman kualitas top, tongkrongan ini juga nyaman sekali untuk sekedar ngobrol atau bertukar pikiran dengan kerabat dan teman-teman dekat anda. Memiliki konsep unik dan arsitektur yang keren. Anda bisa berfoto-foto di cafe unik ini.


3. De Voyage Bogor
Kampung Eropa yang dibuat tahun 2018 ini adalah salah satu tempat foto pilihan para wisatawan. Bagaimana tidak,nuansa ala Eropa serta arsitektur yang indah. Membuat banyak orang pergi ke sini untuk foto atau melihat-lihat bangunan seperti di Eropa.

4. Kebun Raya Cibodas
Kebun Raya Cibodas, destinasi wisata ini bisa dibilang sedang naik daun selama beberapa tahun terakhir. Salah satunya adalah karena pesona bunga sakura yang melegenda. Bunga sakura yang ada di Taman Sakura Cibodas ini akan mekar 2 kali dalam satu tahun, sekitar Januari-Februari dan Juli-Agustus.Uniknya lagi, tempat hunting keren di Bogor ini memiliki 7 jenis bunga sakura asli Jepang. Dibanding ke Jepang,anda bisa mengunjungi kebun raya Cibodas.


5. Rumah Pohon & Jembatan Kayu Gantung Curug
Berlokasi di Ciherang,Jonggol. Rumah pohon walaupun jauh dari kota Bogor,tetap menjadi destinasi untuk menikmati pemandangan serta foto-foto. Dengan hanya membayar Rp.20.000 anda bisa masuk ke sini. Terdapat air terjun,serta di sekitar rumah pohon terdapat jurang curam. Maka dari itu berhati-hatilah jika melewati bebatuan yang licin.


6. Curug Leuwi Lieuk
Tempat hunting foto keren di Bogor selanjutnya adalah Curug Leuwi Lieuk. Berlokasi di Sentul Bogor, Air terjun yang cantik dengan warna hijau tosca dan dipagari oleh batuan ini merupakan spot paling disukai anak muda untuk mengabadikan momen liburan. Bagi anda yang ingin hangout dan menikmati alam,bisa langsung mampir ke tempat ini.

Nah,beberapa Tempat Spot Foto Di Bogor tadi bisa anda jadikan referensi saat akan berkunjung ke Kota Bogor. Dengan harga terjangkau,anda bisa mengunjungi beberapa tempat tadi juga. Itulah informasi yang bisa disampaikan,semoga dapat menambah wawasan. Jangan lupa untuk share artikel menarik ini.

Posting Komentar untuk "Daftar Tempat Hunting Foto Di Bogor"