Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Air Terjun Curug Di Bogor Terindah

Air Terjun Curug merupakan keindahan alam yang hakiki,tak semua kota memiliki air terjun. Di luar negeri air terjun yang terkenal sendiri adalah air terjun niagara. Bagaimana di Indonesia? Salah satu kota besar di Jawa Barat yaitu Bogor memiliki beberapa air terjun curug di bogor yang bisa kita kunjungi.

Selain memiliki air terjun,beberapa tempat wisata curug juga memiliki keindahan yang jarang ditemui. Baik pemandangannya maupun juga spot-spot dan fasilitasnya yang terdapat pada curug tersebut. Ini Wisata Bogor kali ini akan membagikan informasi untuk anda semua yang sedang mencari referensi Air Terjun Curug Di Bogor Tercantik.

Daftar Air Terjun Curug Di Bogor


Daftar Air Terjun Curug Di Bogor

1. Curug Nangka
Terletak di ciapus,taman sari ini curug nangka merupakan salah satu destinasi yang perlu anda kunjungi saat berlibur di Bogor. Bagaimana tidak,air terjunnya yang indah dan pemandangan yang jauh dari kota dan segar ini sangatlah enak untuk dikunjungi. Tiket masuk yang relatif murah juga terjangkau sekali untuk anda.

2. Curug Bidadari
Curug bidadari yang terletak di Sentul ini merupakan salah satu destinasi yang bisa anda kunjungi selanjutnya. Selain air terjun,ternyata di curug ini terdapat beberapa wahana dan fasilitas yang bisa dinikmati. Seperti flying fox,perahu,pelampung donat.Keindahan pemandangan di curug bidadari sayang dilewatkan jika tidak foto-foto terlebih dahulu.

3. Curug Naga
Terletak di desa megamendung,Bogor curug naga berikut  cocok dijadikan tempat destinasi untuk anda.

4.Curug Cilember
Namanya memang terkesan unik. Seunik susunan dari air terjun ini yang memiliki tujuh tingkatan. Jadi begitu Anda tiba disini, Anda bisa menjumpai 7 air terjun dari yang pertama hingga terakhir. Curug ini terdapat di daerah Jogjogan, Cisarua, Bogor.

5. Curug Leuwi Hujo
Daftar air terjun curug di Bogor yang indah selanjutnya ada di Sentul. Eksistensi curug ini sendiri baru melambung tahun lalu setelah diketahui menyajikan spot-spot ciamik kekinian layaknya destinasi wisata yang menjadi incaran generasi muda zaman sekaranng. Tak jauh dari curug ini, Anda juga bisa mengunjungi beberapa air terjun lain seperti barong, leuwi cepet, dan leuwi lieuk.

6. Curug Cadas Ngampar
Curug Cadas Ngampar ini berada di kawasan wisata Gunung Salak Endah Bogor. Curug ini belum banyak diketahui para pecinta wisata alam. Nah,bagi anda pecinta alam. Anda wajib mencoba mengunjungi curug ini. Masuk dalam air terjun tercantik dan terindah,anda tak akan rugi.

7. Curug Beret
Curug indah ini berada di sekitar 30 meter di kaki Gunung Pangrango, cukup terpencil dan masih jarang diketahui. Lokasi tepatnya di Kampung Lemah Neundeut, Desa Sukagalih, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, dekat dengan kawasan Bumi Perkemahan Baru Bolang. Tiketnya yang terjangkau,membuat tempat ini menjadi tempat yang rekomended.

Daftar Air Terjun Curug Di Bogor Terindah diatas bisa anda jadikan referensi saat berkunjung ke kota hujan,nikmati beberapa air terjun di Bogor dengan menyenangkan. Jangan lupa share artikel menarik ini ya. Terima kasih telah berkunjung.

Posting Komentar untuk "Daftar Air Terjun Curug Di Bogor Terindah"