Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Tempat Nongkrong Hits Di Bogor

Dalam sebuah kota pastinya selalu ada tempat-tempat menarik untuk hangout atau nongkrong. Ya,seperti hal nya kota Bogor. Selain memiliki pemandangan indah,anda dapat menemukan Tempat Nongkrong Hits Di Bogor yang populer dan cocok untuk anda kunjungi. Dengan harga terjangkau anda dapat menikmati suasana tempat yang keren dan hits.

Bagi anda yang berminat uji nyali atau ingin mampir ke tempat wisata angk. Anda bisa membaca artikel yang sebelumnya pernah kami bagikan yaitu Daftar Tempat Wisata Angker Horor Di Bogor. Beberapa tempat seram rekomendasi di Bogor yang menarik untuk anda kunjungi.


Nah,Tempat Nongkrong Populer Di Bogor berikut ini akan kami bagikan informasi menariknya untuk anda semua. Langsung saja disimak,artikel yang akan membantu anda dalam menemukan tempat hangout asyik.

Daftar Tempat Nongkrong Di Bogor

1. Lemon Grass
Termasuk salah satu tongkrongan anak muda dengan desain restaurant yang keren seperti alam,lemon grass termasuk tempat nongkrong yang perlu anda kunjungi. Berlokasi di Jl Raya Pajajaran No 21,Bogor Utara Lemon Grass tak jauh dari kota Bogor. Buka dari jam 10-23.00,cocok untuk anda yang suka hangout di malam hari. Selain itu makanan yang terjangkau,bisa anda temukan disini.

2. Taman Ekspresi
Taman ekspresi salah satu taman yang baru saja dibuat dan diresmikan oleh Walikota Bogor. Terdapat di area lapangan sempur,taman ini menjadi pusat banyak kegiatan. Selain nongkrong,anda akan menemukan beberapa komunitas atau kegiatan positif lainnya di taman ini.


3. Taman Kencana
Tak jauh dari taman ekspresi,taman kencana berlokasi di Jl Taman Kencana,Babakan. Bogor Tengah. Anda dapat menemukan beberapa tempat makan dan juga orang-orang hangout disini. Biasanya hari weekend,taman ini cukup ramai oleh para pengunjung.

4. Cafe Gumati
Termasuk salah satu cafe tua di Bogor,cafe ini tetap eksis dari zaman ke zaman. Dengan bangunan tua yang masih asli,anda bisa hangout bersama pasangan,keluarga atau teman anda disini. Berlokasi di Jl Paledang,cafe ini menjadi tempat yang cukup romantis untuk anda yang sudah memiliki pasangan.


5. Taman Heulang
Menjadi tempat selfie dan nongkrong. Taman heulang tak kalah menarik dengan taman kencana dan taman ekspresi. Berlokasi di Jl Dadali dekat SMKN 1 Bogor,anda akan menemukan juga beberapa kegiatan komunitas. Baris berbaris dan yang lainnya disini. Cocok untuk anda yang suka nongkrong.

6. D'GClock
D'Glock yang berada di Jl Ahmad Yani ini merupakan salah satu cafe yang masuk jadi tempat nongkrong populer di Bogor. Dekorasi yang unik yang ada di cafe ini serta lantunan musik membuat para pengunjung menjadi betah di cafe ini. Buka hingga malam hari,anda bisa nongkrong di tempat ini.


7. Kedai Mimi Cucu
Termasuk salah satu kedai yang unik karena namanya,kedai mimi cucu menjadi tempat yang wajib anda kunjungi. Pasalnya,kalian akan disajikan olahan minuman dari susu dan minum menggunakan wadah dari dot bayi, tidak senormal cafe biasa yang kita temukan.

Tidak hanya menyediakan olahan dari susu di cafe ini juga tersedia ketan susu, mie goreng, nasi goreng, roti bakar juga ada. Adapun cafe yang satu ini berada di jalan ladoya dekat hotel amaris hotel padjajaran bogor. Bagi kalian yang ingin tempat nongkrong yang seru dan tidak mahal maka cafe satu ini cocok untuk nongrong dengan teman-teman, harga kuliner disini dimulai dengan 5000 rupiah saja

8. Warung Gumbira
Salah satu tempat nongkrong di malam hari yang bisa anda kunjungi adalah warung gumbira. Ya,tempat ini buka hingga jam 10 malam. Anda bisa temukan beberapa makanan dan minuman enak disini.

Itulah beberapa Tempat Nongkrong Di Bogor yang bisa anda kunjungi,jika anda ingin ke Bogor. Tak ada salahnya mengunjungi beberapa tempat hits tadi. Semoga dapat menambah informasi anda dan menjadi referensi anda hari ini. Terima kasih telah berkunjung.

Posting Komentar untuk "8 Tempat Nongkrong Hits Di Bogor "