Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

De Voyage Tempat Wisata Di Bogor Rasa Eropa

Sebelumnya kami pernah membagikan Tempat Wisata Museum Populer Di Bogor yang bisa anda jadikan referensi untuk berkunjung saat ke kota hujan. Kini kami kembali memberikan informasi menarik terbaru tentang De Voyage yang merupakan tempat wisata terbaru di Bogor rasa Eropa. Terdapat beberapa miniatur ala Eropa dan bangunan yang mirip Menara Eiffel di Paris atau Landmark kincir angin Belanda membuat banyak orang berkunjung untuk mengambil spot foto disini.


Tempat Wisata Di Bogor di Bulan April ini sangat cocok untuk anda yang suka berwisata dan selfie dengan bebas. Tak perlu datang ke Eropa,cukup datang ke Bogor saja anda bisa merasakan sensasi dan pemandangan ala Eropa yang sayang jika tidak anda kunjungi. Terdapat 150 spot foto untuk anda coba lho.



De Voyage Bogor


Terletak di  Jalan Boulevard Bogor Nirwarna Residence,Bogor Selatan dekat Jungle ini,De Voyage dibuka setiap hari. Anda hanya perlu merogoh kocek 25 ribu rupiah saja (Belum termasuk ke wahana permainan). Anda bisa menemukan beberapa fasilitas menarik juga seperti cafe dan beberapa wahana permainan menarik. Nah,bagi anda yang ingin berlibur ke Bogor tapi dilema ingin kemana,salah satu tempatnya adalah De Voyage ini.

Selain terjangkau tempat ini benar-benar tempat yang pas untuk anda kunjungi saat berlibur ala Eropa dan bisa berselfie ria. Semoga menjadi referensi anda ya. Jangan lupa untuk share artikel berikut  agar anda banyak yang tahu tentang tempat wisata terbaik di Bogor ini.

Posting Komentar untuk "De Voyage Tempat Wisata Di Bogor Rasa Eropa"